Sunday 16 September 2012

Heboh gangam style



Wah gais kayaknya sekarang ngetrend banget ya gangnam style hehe pastinya udah tau dong ap itu gangnam style.oke FYI -yang belum tahu gangnam style itu apa- Jadi gangnam style itu single KPOP yang dinyanyikan Park Jae Sang a.k.a PSY rapper korsel dirilis baru- baru ini tanggal 15 Juli 2012.masih anget ya tapi udah heboh.hehhe hebat!
"Gangnam style" itu menggambarkan gaya hidup mewah.Yang menarik dari gangnam style sih tariannya seperti menunggang kuda gitu deh.MVnya juga kocak.Selain itu di MV gangnam style sendiri lokasi di sesi yoga di luar ruangan dan di bak mandi air panas.Lain dari idola KPOP lainnya.di MV gagnam syle, ada idola KPOP lainnya loh
Kim Hyun-a  4Minute berperan sebagai pujaan hati Psy dan muncul di sesi dua bagian tarian terakhir.


Komedian dan presenter Korea Selatan Noh Hong-cheol menari di dalam sebuah lift dengan ciri khasnya yang "menggoyangkan pinggul".


Anggota Big BangSeungri dan Daesung juga muncul dalam video musik, tampil sebagai dua lelaki tua yang sedang bermain catur di latar belakang.


Hwang Min-woo, seorang anak berusia 5 tahun yang terlihat menari di awal video. Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Psy menyatakan bahwa "pada malam sebelum syuting video musik.


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template