Tuesday 11 June 2013

Kerajinan tangan Flanel Lucu


Semacam project liburan—ngisi waktu liburan lebih tepatnya—  ane mencoba buat kerajinan tangan gitu hehehe yaa emang udah banyak sih yang buat dari bahan yang mau ane buat ini :d ya apalagi kalau bukan dari kain flanel. Memang masih banyak yang bahan yang di buat kerajinan tapi sebagai pemula ane bikin dari kain flanel aja. Ini juga cuma iseng bin ngawor :p

Ane buat ini juga pengen ngerasain gimana sih punya uang hasil usaha kita sendiri. Alhamdulillah dapat komen positif dari keluarga dan hasilnya dititipin di toko.__. nyadar sih udah tapi emang dasarnya muka tembok dan benar-benar pengen tadi itu, yaa nope lah meskipun hasilnya tidak sebagus punya orang lain :D­

Seperti yang tadi aku nyebutin (re.muka tembok) dengan keadaan sadar(?) ane juga mau share disini /_\

Laah ini beberapa karya tanganku *ps.jangan ketawa kalo jelek*





Nah itu diaaa heheh gimana jelek ya?emang  :p
Selamat coba-coba buat ya chingu.Manfaatkan liburan dengan baik. Sebelumya semoga rapor kita bagus yee hehehe aminnnn


 

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template