Thursday 15 March 2012

Manasik Haji

Mungkin baru tahun ini ya di sekolahku di adaain manasik haji gitu.Soalnya mbak-mbak kostan belom pernah katanya manasik haji di adaain di sekolah kayak gini.Manasik haji ini emang ada kaitannya sa pelajaran fiqih ada babnya soalnya._.

Lah guru fiqih tahun ini ngadain manasik haji gitu di sekilah.Sebelumnya ya kami -aku dan siswa lainnya kelas 10- di kasih materi dulu apa sih manasik haji terus yang dilakuin itu apa aja.Setelah di beri pengarahan dikit tiap kelas di bagi kloter apa aja nah kelasku kebagian kloter thailand -uh padahal maunya korea wkwk- yaudah lupain soal kloter cuma nama doang kok iya kalo kesan waaa hahaa ngarep pakek banget.

Setelah di bagi klother apa aja kami di tunjukkan dari mana dulu nanti terus apa bacaannya kalo di tempat ini,setelah di sini terus dimana,akhirannya dimana de el el.

 Waktu hari H-nya kami yang kelas 10 semua pakek baju putih-putih tapi khusus yang cwo itu bajunya kayak haji asli gitu.Sesuai yang di katakan pak guru kemaren kami lakukan deh.Yang aku suka itu bagian lari menggelilingi ka'bah kayak sungguan deh hahah *membayangkan.

 Acaranya sih cuma gitu.Tapi semua yang kita lakukan pasti ada manfaatnya kan.Mungin besok insya Allah kalo Allah mengizinkan kita melihat dan melakukan langsung apa yang kita lakukan tadi.Kita ga tau rencana Allah itu.Semoga kita semua bisa ke Sana.Amiiiiin. :)

 Narsis dikit sabi lika :p

-me with eka-
-Eka,Iik,& me-

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template