Monday 19 March 2012

Danang A. Prabowo "sang pembuat jejak"

Hari sabtu tanggal 25 februari lalu –kalo ga salah aku lupa hehe- aku mendapat motivasi yang menurutku patut di contoh. Aku beserta semua siswa yang lain di dikumpulin di Aula sekolah dan kami diberi semacam apa yaa hmm mungkin pengarahan gitu sama suatu organisasi dari luar sekolah –lupa namanya- kami di tunjukkan beberapa vidio salah satu vidio yang menurutku patut di coba dan mungkin akan terjadi pada kita *aminbgt.

Vidio tersebut menceritkan seseorang yang mempunyai mimpi dan uniknya mimpi-mimpinya di tulis di lembaran kertas.Tapi orang tadi benar-benar sukses menggapai semua mimpi-mimpinya yang dia tulis di kertas tersebut.Yah dia adalah Danang A. Prabowo
Perjalanannya dimulai pada bulan Juni tahun 2004 di sebuah kampus IPB namanya.Hingga dalam suatu tarbiah di masjid Al Hurriyah pemuda ini –mas Danang A. Prabowo menemukan titik ledakan besar dalam hidupnya.menymak pesan dari penceramah tapi bisa merubah segalanya.Pesannya ini

  “Tuliskanlah mimpi-mimpi Anda secara nyata! Jangan hanya diingat Anda pasti akan lupa. Tuliskan 100 target Anda di atas kertas. Hingga suatu hari nanti yang Anda lihat dari 100 target itu hanyalah coretan. Coretan karena Anda telah mencapainya” 

Dan pemuda tersebut a.k.a mas Danang A. Prabowo melakukan pesan tersebut hanya modal semangat dan percana pada Allah SWT.Ia menulis mimpi-mimpinya di 2 lembar kertas.Banyak yang mengejek,menertawakannya tapi pemuda tersebut tetap menyimpan2 lembar kertas tersebut.Ia baru menyadari mimpi yang ia tulis ternyata satu persatu terwujud. Hampir semua orang mengira bahwa ia mendapat IPK 4,nilainya selalu sempurna,anak orang kaya yang keinginanya selalu terpenuhi.

Namun dengan tegas ia menjawab "TIDAK saya mungkin lebih baik dari anda.IPK pernah 2,7 ujian sering kali mendapat C bahkan pernah mengulangnyaKaya juga tidak karena saya pernah kerja sebagai pengajar dan tukang sapu.Tapi saya tidak pernah malu dengan itu semua.Karena itulah jejak yang akan menjadi pembeda antara diri saya dan diri orang lain".

 "Silahkan tertawa ataupun ini menganggap ini bagian dari suatu kekonyolan ataupun sekedar mimpi.Tidak masalah bagiku toh dulu semua itu hanyalah mimpi di atas kertas yang kini menjadi jejakku yang dulu juga di tertawakan banyak orang".

 Setelah menonton vidio itu jujur pengen banget nulis mimpi-mimpiku.Siapa tau terwujud kayak mas Danang kekeke~ semoga yaa amin.Aku belom nulis sih masih menimang nimang lagi,but ada rencana lah buat nulis kayak gitu.Insya Allah.

Dari vidio tersebut banyak banget motivasi-motivasi yang muncul begitu saja.pokokya vidio tersebut membangun banget semangatku untuk menggapai apa yang aku mau yah makasih buat Mas Danang A. Prabowo yang menjadi inspirasi bagiku.

 Download disini:

http://www.4shared.com/get/hNDXeqB_/Jejak_Mimpi_Sukses.html

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template