Sunday 14 April 2013

I'm here again :D

hahahaha *pembukaan yang kurang enak-_-* masih ada orang ga ya di sini *bersihinjaringlabalaba* haiiiii bloggiest kangen banget yaak udah berapa tahun ane ga nulis disini lagi hehehe udah tahun 2013 ini :p gara-gara modem bauk sih ane jadi jarang kesini lagi ._. tapitapi tenang sekarang bakalan sering deh disini :p 
btw, waktu ane lagi vakum, sebenarnya banyak hal yang pengen ane bahas looh(?) tapi yaa keadaan ga memungkinkan jadi ditunda dulu.Ane juga jarang fangirling kalo ga ada modem hehehe

Oiya H-1 UN SMA semangat ya kakak-kakak hehehe good luck!!!Btw Un 2013 sistemnya makin rumit ya doooh ga bisa bayangin taun depan giman huhuhu semoga mudah.amiin.

Hmmm mau ngomon apalagi ini hehehe udahan ah dikit aja orang ga ada yang baca aja :p hahaha
Enjoy this blog guys :^) 


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template