Tuesday 31 December 2013

ELF & SJ Will be Forever

Emang bener kata pepatah semakin tinggi suatu pohon semakin kencang pula angin yang meniupnya.

Super Junior siapa sih yang ga kenal sama mereka. Pasti ga semuanya tau sih siapa mereka kalo kita tanya sama nenek kakek kita haha canda ane yakin udah pada tau Super Junior itu siapa. Udah 8 tahun mereka di kenal sama semua orang dan kita di samping mereka. Begitu lamanya, kesenangan, kesedihan udah jadi makanan kita-ELF&SJ. Bisa dilihat oppa kita sangat tangguh, yang ane rasakan mereka bahagia banget. Tapi ane ga tau di dalemnya kayak apa oppa lebih tepatnya ane ga mau ngeJudge siapa-siapa. Cuma bisa berdoa semoga mereka senang selalu dan sehat selalu aja sih. Dan masalahnya akhir-akhir ini sering kali banyak rumor tentang mereka. Dimana mereka di rumorkan bubar tahun 2015 lah, agensinya pilih kasih, dan lain-lainnya. haaaaah emang susah kalo udah tenarnya kebangetan. Kalo tentang mereka bubar atau gimana kita juga ga tau ya itu betul apa nggak, yang jelas kita-ELF ga mau hal itu terjadi. TVXQ aja bisa 10 tahun kenapa Super Junior nggak??? Ayolah kita ga mau mereka bubar seperti rumor yang beredar. Meskipun banyak fans yang sebut saja udah ga ELF lagi ya nggak apa-apa ELF masih banyak dan kita sih ikhlas ya anggap saja sedekah buat idola yang belom ada fansnya wqwq sorry no bash :D
Kalo soal pilih kasih, Pilih kasih dalam hala apa dulu. Kalo soal MV semua bb/gb kan punya aliran masing-masing. Bukan aliran sesat ya maksudnya punya aliran musik masing-masing. Dalam hal pilih kasih ans sih ane lumayan gregetan ya. Ane pernah baca kalo ELF korea yang nungguin suju tampil tapi ga dibolehin masuk lah, terus ga dikasih kelengkapan lah  itu lah pokoknya itu(?) ane gregetan sekali. Hargain dong kita, kita juga kan mau liat idola kita yang tampil. Mau dukung mereka, meskipun ga ngasih apa-apa kan tetep jadi penyemangat mereka. 
Dan paling sedihnya kalo oppars kita ada yang sakit :'( kayak hari ini oppaku (kyuhyun) dia lagi sakit katanya sih demam.  Karena ane pengen tau jadi ane nemu singkat ceritanya kayak gini, ketika pesawat hampir lepas landas kyu di tarik manager dan hampir pinsan saat memasuki pesawat. Nih kyuhyun mukanya pucet ya><  Huaaa Get well soon kyuhyun.


Ini randoman yang ga jelas banget menurut ane. Tapi mau gimana lagi dari pada berkoar di mana-mana dan jadi sakit hati jadinya lebih baik ane ngerandom disini aja.

"Ketika aku melihatmu, aku merasa nyaman" -Sungmin-A-day
"Banyak uang atau mobil yang bagus untukku, Bukan yang menbuatku puas.Kehadiranmu yang spesial (ELF)" Leeteuk- All my heart

"Ketika kau tertawa, aku merasa baik juga, bahkan ketika kamu mengatakan itu hanya pura-pura. Kamu membawa kebahagiaan untuk hari-hariku ketika menunggumu di malam-malam ketika aku merindukanmu (ELF)" Heechul-goog person

Hati adem itu saat siwon ngetwit Good Night dan pictnya ini :')


Dan twit dia yang lainnya itu "Thanks and I love you all" dan pictnya ini huaaa makin mewek deh yaa :') btw, siwon stalker yang hebat loh wqwq liat saja itu pict punya salah satu ELF. Jai harus hati-hati nih sama oppars haha mereka diam-diam ngintip juga :p


Nah dari gambar itu udah jelasin kalo oppa juga ga mau kita pisah haha so sweet /hug oppa/ ELF & Super Junior will be forever!!! :[)


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template