Saturday 14 December 2013

Happy Milad my Besties <:-D

Kadang Hadiah terbaik, Datang dari sebuah pemahaman. Maka merenunglah sejenak di hari kelahiranmu, kamu sudah bertambah dewasa sekarang...

111213 kemaren  my besties a.k.a mbak Yuni milad yang ke 18 tahun. Udah tua ya?emang sih hahaha die paling tua diantara kita ber-4 :p Tapi jangan kira kelakuannya dewasa gitu ya. fyi, die itu kadang kayak anak kecil tapi ga banget-banget amat sih ya die sukanya bercanda mulu jadi kalo die diem pasti galau atau die sakit :p terus kalo die ketawa pasti ga bisa berhenti, die juga orangnya sabar kadang ane mikir kok bisa gitu ya?kenapa die ga tersinggungan gitu...aaah gelap  brb nyalain lampu. 

Oke ane mau cerita. Singkat cerita, awal ketemu mbak Yuni itu waktu tes olimpiade hihi kita yang waktu itu masih culun-culunnya anak sebut saja waktu kelas 10 masih belum mengenal. Jadi waktu itu seingat ane  die yang mulai nyapa ane duluan. Waktu itu ane yang duduk manis semanis gula di meja paling depan eh taunya ada teman yang ga ane kenalin tiba-tiba panggil ane intinya sih die pingin tukeran meja sama ane soalnya die dapat meja paling belakang-_-  Oke sebagai anak baik hati yang tidak sombong, suka menbung ditambah lagi suka membantu orang, yaaa mau ga mau harus mau dong ane diajak tukeran meja sama die apalagi waktu itu masih saling ga kenal masa iya bilang ogah gitu hihihi 
Dan kesan pertama lihat die itu kayaknya die itu pendiam. Dan taraaaat sekarang udah kenal ternyata die itu ceriwis banget orangnya hmmm aja deh ya haha emang bener kesan pertama ga menunjukkan diri yang sebenarnya :p

Ini baru hari ini loh ngerayain miladnya mbak yuni bukan ngerayain kayak gimana-gimana(?) sih ya sebut saja kejutan buat die. Loh kok baru tadi ngerayainnya? Jadi gini, selama  9 hari kemaren kita sibuk UAS nih jadi ya dibuat sekarang dan alasan lainnya emang kita sengaja buat kayak gini. Kita pengen tau aja reaksi die gimana kita cuma ngucapin aja hihi disamping itu juga, biar ga nyamain sama suprise kita waktu miladnya Shofy :D. cukup tau kan.


Ohiya die suka sama Donghae Super Junior, EXO, Billy tau kan Billy siape. iya ituu adeknya olga heheh
Emang beruntung atau gimana, Pas aja gitu waktunya. Jadi waktu miladnya Shofy ane beli gaul dan ada poster Jumbo Shinee yang "boys meet you", waah seneng banget rasanya pas gitu sama kesukaanya Shofy. Dan kemaren ane beli gaul ada posternya EXO GROWL ya  sih ga yang jumbo, padahal pengennya Jumbo tapi cuma poster kecil, Ada poster jumbo EXO tapi cuma satu member. Bae..bae gitu lah namanya ane kurang tau-_- tapi gapapa yang penting ada.
Nah ini aditan ane nih sesuai permintaan die HAHAHAHA ane maap bingit nih mbak edit begini :p


Oke, Sekali lagi Happy Milad mbake : -)
Wish you all the best!!!


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template