Saturday 17 May 2014

Couple Favorite :D

Hai.....
Pagi Sabtu yang cerah agak mendung pas banget sama suasana yang disini (tunjuk hati) lol

Berhubung aku nggak tau harus ngapain (karena libur sekolah yang panjang banget) dan jadinya nanti malah eteb aku mau ngrandom aja disini 
oh iya, H-3 pengumuman Ujian Nasional kyaaaa bismillah LULUS semua ya teman-teman (amin) doain...doain...doain...

Siapa sih yang ga punya idola di jaman sekarang ini haha, apalagi remaja-remaja. iya, ga remaja aja sih yang punya idola bahkan bapak,ibu mungkin punya bahkan orang lanjut usia pun punya. Fyi aja nih aku pernah lihat orang yang lanjut usia yang nonton konsernya super junior hhaha. Mengidolakan seseorang emang nggak kenal usia. Pokoknya yang pasti kita semua punya sosok idola. Baik itu mengidolakan sosok ibu atau ayahnya, sosok pahlawan, dan yang nggak mungkin untuk nggak di sukai itu ya sosok artis haha bukan hanya aris Indonesia aja, tapi artis luar juga bahkan bisa jadi remaja indo lebih condong mengidolakan artis luar. Apalgi artis cowok yang ganteng, tinggi, putih (sapi kali) pokoknya wow banget gitu pasti remaja khususnya cewek pasti klepek-klepek haha lebay tapi bener deh apalagi sekarang jaman-jamannya anak artis yang (katanya) ganteng-ganteng itu tampil di tv beehh jb mah kalah (piss lope berterbangan)

Tapi, randoman kali ini bukan untuk bicara anak artis itu tapi, tentang couple (pasangan) haha buat kalian-kalian pasti kesel banget gitu ya kalo idola kalian di pasang-pasangin gitu. Iya, kadang aku juga (sedikit) iri tapi, yahh se-iri-irinya kita toh ga bakal lebih hanya sebatas idola-fans doang. Apalagi yang sukanya korea nah itu ada benteng yang kuat dan bisa jadi sulit untuk roboh (agama). Hmm ga tau lagi ya kalo takdir berkehendak ya siapa yang tau sih skenalio Allah. Tapi jangan terlalu berharap loh :p #akurapopo

Couple biasanya muncul dari film-film, drama atau yang ngetrend sekarang FF (Fanfiction). Kadang yang nonton (termasuk aku) suka nyocok-nyocokin pasangan. Kalo pas dan ngefeel banget pasti kesel kenapa hanya di film kenapa ga nyata. Aku juga suka mikir itu hidup siapa sih orang yang jalanin mereka kok kita yang panik haha lebih tepatnya kesel sendiri. Kalo sherina bilang sih gregetan. duh.

Nah... yang pertama nih yang aku suka banget banget-an RiFy (Rio-Ify). Yang penggemar idola cilik (yang dulu nongkrong di salah satu stasiun swasta) pasti udah ga asing lagi sama nama mereka berdua. Iya, Ify alumni idola cilik 1  dan Rio idola cilik 3. Untuk si Ify pasti udah  ga asing lagi dong ya soalnya kan sekarang sering bolak-balik di layar kaca. yaps betul salah satu anggota BLINK.
Kenapa aku suka sama couple ini?alasanya pasaran sih ya karena mereka cocok dan saat aku baca FF yang karya anak ICL pasti aku cari yang RIFY soalnya feelnya dapet. Awal mula Couple ini itu saat grand final idola cilik 3 beberapa tahun lalu. Saat itu Rio masuk grand final dan nyanyi lagunya sendiri, Rindukan dirimu yang kalu ga salah di ciptain Ryan D’masiv, dan di iringi piano Ify. Kyaa jadi nostalgia kan._. nah dari itulah ICL (sebutan penggemar idola cilik) sering nyocok-nyocokin mereka yahh sampe sekarang haha Di tambah lagi ada FF gini wahh tambah banyak deh yang suka mereka. Aku awalnya sih biasa aja pas grand final itu (karena masih kecil,masih SD masih polos). Saat aku SMP buka google yang saat itu lagi bisa-bisanya main internet eh aku nemu cerita tentang anak idola cilik. Pada tau kan Ning?iya aku dulu sempet baca-baca cerita icil di Ning yang sekarang udah ga ada lagi hehe seru-seru nah dari segelintir cerita usang itulah aku kenal dan suka couple ini hehe

Ga sedikit juga loh yang suka edit-mengedit foto mereka dan dijadiin satu gitu biar kayak nyata. Apalagi di jaman yang makin maju teknologinya nih ada photoshop dan teman-temannya jadi yah harus jeli mana edit mana yang nyata haha soalnya anak ICL pada pinter kalo ngedit, kayak sungguhan :p Aku tau sih soalnya couple ini jarang banget hampir ga pernah foto berdua eh jangankan berdua bareng-bareng sama temen icil lainya aja aku belum nemu kok. Jaman dulu sih ada tapi Cuma satu dua doang. Saking tergila-gilanya sama mereka nih Rify maniacs sampe random banget. Kadang aku suka ketawa sendiri lihat kelakuan mereka yang kayaknya gregetan lihat couple ini. Iya, kadang Rio dan Ify itu banyak kodenya ya sama itu lah, inilah. ya sih mungkin saja mereka ga sengata atau emang mereka bener-bener punya kontak batin duh cie banget. tapi gais..... siapa sih yang ga gregetan lihat kode-kode itu-_- ya sebagai orang yang suka couple mereka pasti pengen dong lihat mereka taken hiwhiw ah jangan jauh-jauh ga usah taken deh temenan terus mentionan aja udah seneng lihatnya hehe tapi seperti yang aku bicarain di atas mereka marcel peri cintaku huhuhu alias ada benteng yang kuat dan bisa jadi sulit untuk roboh alias beda agama-_- Yang namanya ‘beda’ pasti sulit baik beda agama, beda negara, beda pulau pokonya yang beda-beda itu sulit. ya mungkin hanya sebatas cople FF aja ga lebih tapi skenario Allah siapa tau..tapi kalo di pikir-pikir.....hmm berdoa ajalah.

Nah nih foto mereka ingat ya gais harus jeli editan apa nggak hahaha :p
Cocok ya mereka kayak ada yang mirip aja :p ah suka-suka deh wong aku seneng karo RIFY hehe





Nah selain Rify, ada juga couple anak idola cilik lain yang bikin gregetan hehehe iya, Sivia-Alvin. Ga heran sih kenapa pada suka sama couple ini. Mereka Sivia-Alvin(Alvia) punya wajah yang cina-cina gitu. Mata sipit dan mereka putih jadi ga heran kalo mereka cocok di pasangin hehehe


Shilla-Gabriel
 Cakka-Shilla

Kalo yang suka nonton drama korea pasti ga asing dong dengan couple yang cute ini hehe iya, Minhyuk CN-Blue dan Kristal f(x) di drama koren The Heirs. Mereka imut sekali huhu punya cara pacaran yang lucu. si Minhyuk yang berkarakter jail tapi perhatian dan Kristal yang manja tapi perhatian. Pokoknya cute banget lihat mereka di the heirs<3




Seohyun- Kyuhyun. Mungkin banyak yang ga suka couple ini tapi aku jujur suka aja sama mereka. Apalagi fans Suju terlebih fans kyuhyun pasti enek banget gitu ya lihat kyuhyun di cocok-cocokin sama salah satu memeber SNSD ini haha mengingat ada anti superjunior-SNSD. Aku ngefans sama kyuhyun loh hehe tapi akau lebih suka dia di cocokin sama Seohyun dari pada sama sungmin atau member suju lainnya hehe. Masalah?normal kan?oh oke. 

Aku suka sungmin, aku suka semua member super junior. Tapi, kalo nyocok-nyocokin mereka yang notabennya punya gender sama itu rasanya nggak banget hehe piss bertebangan deh :p Jujur, awalnya aku suka KyuMin loh tapi sebatas mereka temenan, mereka juga lucu kalo foto bersama. Sungmin yang cute Kyuhyun yang evil. Aku dulu masih gelap mata jadi terbawa arus suka copule Kyumin. Tapi sekarang alhamdulillah sadar hehe Sekarang yang bikin enek itu mereka-mereka yang suka cocokin para member sesama member iuuuh ga banget apalagi konteksnya yang dewasa gitu hehe apalagi yang di buat FF sorry ya gais bukan apa-apa nih bukan nyindir atau bagaimana-bagaimana tapi.....mereka sama gendernya loh akan lebih baik cocokinnya lawan jenis aja deh._. Bukan member suju aja sih yang dicocok-cocokin kayak gitu tapi ada yang lain juga. 

Iya sih, aku tahu perassan kalian yang menggilai para cowok korea (termasuk yang nulis) aku juga kadang kesel kalo idolaku di cocok-cocokin sama cewek lain tapi kembali lagi deh kita cuma fans. Kadang aku kasihan sama mereka loh kok kayaknya mereka ga pernah taken ya?padahal mereka udah wow banget. Kaya iya, ganteng iya duhh apa yang kurang coba hehe Malahan yang bikin kesel kuadrat itu ssat ada fans yang bilang mending kyuhyun sama sungmin aja deh dari pada sama itu cewek. helooo dunia kebalik ya?duuh ga tau lagi deh. Mungkin saking terobsesinya kali ya sampe gitu. sampe-sampe idolanya ga boleh ada cewek yang deket-deket.duhh  miris.

Katanya idola kalian bukan gay atau semacamnya? kalian juga udah menyangkal kan kalo mereka ga homo? tapi kenapa kalian malah cocoki-cocokin mereka sesama member?duhh hehe (maaf banget kalo ada yang baca ini terus tersinggung.)

Kembali ke Kyuhyun-Seohyun. Nah aku suka couple ini dari lihat MV Suju dan SNSD nyanyiin lagu SEOUL. ahh kyuhyun dan Seohyunnya cute banget. Kesamaan mereka, sama-sama Magnae(member termuda), terus Vocal, Kyuhyun yang evil dan seohyun yang angel gitu haha<3












0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template