Saturday 14 April 2012

Poster I AM movie SMTOWN SUJU,SHINee

"I AM" documen penampilan kehidupan sehari-hari artis SM ini akan di rilis Mei mendatang di selenggarakan di Madison Square Garden.Film biografi di sutradarai oleh Choi Shinsung ini menampilkan fitur aris SM termasuk Super Junior,Shinee,BoA,TVXQ,Kanga,SNSD,dan F(X)

Katanya Film ini juga akan di tayangkan di teater Blintz Megaplex Jakarta,Indonesia tanggal 18-20 Mei mendatang.

Dimulai dari SHINee.
 Leader SHINee,Onew memasukkan pesan dalam poster tersebut seperti ini "saya jenius",yang menunjukkan kepercayaan dan gairah untuk musik dan apa yang dia lakukan di atas panggung.
Jonghyun berpesan "MP3 saya berisi 50.000 lagu" menunjukkan betapa dia sering mendengarkan musik.
Pesan Key "Tidak ada teman saya yang percaya saya ketika mengatakan mereka bahwa saya akan tampil di New York Madision Square Garden" 
Minho "Segala sesuatu yang telah terjadi kepada saya sejak debut adalah seperti satu film yang lengkap" 
Taemin "Saya selalu ingin menjadi dramatis" 






Lanjut ke Nae Oppadeul :p Super Junior.

Dimulai dari sang Leader.Leeteuk pesan oppa "Tentu saja menjadi istimewa saat saya menerima nama khusus"
Yesung "Saya tidak memikirkan jalan keluar lain"
Shindong "Ibu saya menandatangani kontrak dengan SM"
Sugmin Bahkan ketika saya 40 tahun saya ingin perfome"
Eunhyuk "Dari 4 menit saya memiliki 10 detik untuk bagian saya untuk memberikan segalanyabagi saya 10 detik saya lupa segalanya sekali saya pergi di atas panggung"
Donghae "berhala hanya bertahan 5 tahun? Namun saya pikir saya akan lebih baik "
Siwon "apakah saya di depan kamera atau tidak saya selalu sama "
Rweowook "bahkan di atas panggung kita aneh kompetitif "
 Kyuhyun "meskipun 13 dari kita satu tim hidup bersama terlalu sulit"

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template