Wednesday 18 April 2012

SS4INA gelar 3 hari

Wohooooo.udah tau kabar baru chingu tentang SS4INA.Ya,Super Junior konser di Indonesia yang awalnya 2 hari (28-29 April) sekrang di tambah 1 hari menjadi 3 hari (27,28,29 April) huhuhu kabar yang menggalaukan bagi yang -belom- bisa nonton tapi kabar yang sangat sangat menyenagkan bagi ELF-sebutan penggemar suju- yang tiket sudah di tangan alias nonton.Pantingen noh oppadeul selama 3 hari *liriksinis* haha candaaaa

3 hari bayangkan!2 hari bagi aku yang belom berkesempatan nonton aja udah err nangis kejer ini malah di tambah 2 hari.oke,tambah gigit jari -_-

Super Junior menjadi group korea pertama kalinya yang menggelar konser 3 hari berturut-turut di Indonesia. Selain Indonesia, Super Junior juga menggelar 3 hari konser di negara Thailand.
Menurut info konser ss4  tanggal 27 April 2012 jam 7.30 malam,tanggal 28 jam 19.00,tanggal 29 jam 13.30 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.


Mungkin faktor di tambahnya SS4INA ini karena ELF yang tidak mendapat tiket untuk pertunjukan awal itu harus mengeluarkan uang sampai 2 kali lipat dari harga tiket asli yang terpaksa membeli di calo.Mungkin karena itu pihak promotor mengupayakan untuk menggelar konser tambahan.


Harga tiket masih sama.


Meskipun SS4 di adakan 3 hari,seminggu,sebulan,bahkan setaun aku nggak mungkin bisa NONOTON!!!*sianbangetkan-_-


Btw,ada yang berbaik hati nggak ngasih satu tiket SS4 ke saya?hahaha *abaikan





SS5.Wait me!!Insya Allah nonton *amiiin Oppaaadeul laffff

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template