Saturday 24 August 2013

Tentang yang Pindah Fandom


Assalamualaikum gais... anw selamat sabtu malam :p
Mungkin bagi kita menyukai sesuatu itu hal yang aling menyenangkan. Diluar dari dampak negatif yang membuag waktu dan mengahabiskan uang tapi kita bisa mendapat teman banyak, kita juga bisa melatih perhatian kita pokoknya gitu deh/bleeh bahasa ane acakadut-_- 
oke langsung aja mungkin judul di atas jadul banget dan mungkin aja udah bosen bahas kayak ginian. Tapi ane nulis disini bukan ane bash atau membela salah satu pihak, ane cuma pengen share aja perasaan ane /hiyaak kayak apa aja/-_-


Bisa dibilang belakangan ini sering fanwar masalah pindah fandom yaa apalagi kalo bukan yang dulunya elf tapi jadi ex-elf /nobash gais keep calm/. Tidak apa ga bisa sih kalo fanwar tapi kata-katanya kayak orang keraton gitu /manaadaa/ tapi ini beeh  menyakitkan mata deh yang lihat. Banyak kata-kata yang tidak pantas dilihat di timlen *meringis*beberapa kayak gini
"aduuh takut sama kakak-kakak fandom biru itu" dooh penegn ketawa aja lihat ini pas di timlen segitu mengerihkannyakah kita?ngerian mana di kejar hantu apa sama kita? :D 

terus ada juga kayak gini "dulunya alien sekarang anjing" pliss wolf itu bukannya serigala?-_-

"Exo jadi penggantinya suju" hadeeeh ini apalagi emang suju kita mau kemana?

yang paling ane keselnya ga ketulungan waktu suara ryeowook di hina jelek gitu. Iya suara ryeowook jeleknya kebangetan sampai-sampai die jadi salah satu suara terbaik di korea-_- babo banget dong yang milih wook jadi gitu???hahah mana mungkin coba suara wook jelek tapi die jadi lead vocal di suju. Jadi sub group KRY bro bayangkan suara jelek bisa begitu hahaha mungkin yang bilang suara wook jelek itu tolong  telingannya di bersihin deh :p Terus ada lagi waktu henry tampil elf ga boleh masuk-_- sabar aja mah jadi orang besar itu. Maaf ya fans Exo. lopelope di udara deh.

Mungkin ya menurut hipotesis ane/kayak penelitian/ kemungkinan pindah fandom itu gara-gara fansnya bukan idolnya, terus kemungkinan juga gini kan exo masih muda-muda tuh ibarat kata daging masih segar banget gitu nah siapa sih yang ga ngiler sama mereka. Ini hipotesis gais. garis bawahi HIPOTESIS-PERKIRAAN. Jujur aja ane sedikit kesel sama orang yang pindah fandom kayak gitu. Ane meringis kalo ada yang bilang dia ExElf gitu sakit bro hati ane hihihi apalagi kalo oppa yang denger ini.dooh. Ane lebih menghargai yang multifandom dari pada gini. Ane juga bukan di bilang pure elf. Ane masih awam kenal suju bre hehe masih baru banget. masih banyak belajar tentang om-om kece itu. Ane juga tidak menghindari kemungkinan suka sama exo sekedar suka garis bawahi SEKEDAR SUKA tidak lebih. Ane aja ga tau nama-nama mereka bre hehehe ane suka sama lagu-lagunya terus MVnya itu diset apik sama SM.

SUJU sama EXO itu satu agensi. Mereka aja saling mendukung kok, kenapa kita tidak? Masalah pindah fandom?kembali lagi sih teserah diannya mau suka siapa. Mungkin ada alasan khusus die keluar dari fandom. Cuma mau bilang buat exelf, kalian meskipun sekarang tidak sama kita lagi tapi kalian PERNAH suka sama suju jadi jangan menjelekkan mereka ya :) buat Elf juga kalian udah 7 tahun sekarang. dewasa dalam menanggapi isu kecil masa kalian ngga bisa?ya meskipun tidak semua 7th sih. ELF masih banyak ane yakin itu jadi keep calm aja B)



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template