Wednesday 6 November 2013

More than ∞ Years. 8th Anniversary Super Junior

Annyeonghaseyo ^^
Tulisan random kali ini tentang anniv Super Junior yang ke 8 tahun, Our superman, Our Hero, Our Inspiration, Our Motivation hehe :D oho time time went by so fast. Jujur aja aku masih baru jadi ELF masih 2 tahun++ jadi bagian fandom biru tapi aku ngerasa sudah cocok. Meskipun aku ga tau dari awal perjuangan oppars tapi aku selama jadi bagian dari fandom biru cukup tau susah senang mereka kayak gimana. Sedikit nyesel juga sih kenapa ga dari awal suka sama mereka-_- tapi diluar itu semua aku bukan elf musiman! garis bawahi ya wqwq 

Always Super and Everlasting. we promised to love protect believe and support just for SJ :^)

Ini ava project buat merayakan Anniv super junior. So many project for Anniversary 8th Super Junior Because ELF is never flat haha memang banyak sih dan gak usah bingung pilih mana. Di pilih- pilih deh yang pas sama hati. yang terpenting kan maknyanya sama, sama-sama merayakan anniv super junior. 





Remember the yesterday, Plan your tomorrow, And celebrate your today...

Apa yang membuat kalian menangis saat melihat super junior? Apa yang membuat kaliat tertawa saat melihat super junior? Apa yang melihat kalian merinding saat melihat super junior? Jawabannya...

INI!!!!!
Mereka menangis saat mereka menerima penghargaan. Dan jujur aja saat melihat mereka menangis aku jadi ikutan nangis. Menangis bukan karena mereka ga pernah mendapat penghargaan. BUKAN SEPERTI ITU. Mereka menangis karena mereka ingat pengorbanan mereka masa masa lalu dan keraguan tentang debut mereka, mereka senang dengan apa yang mereka capai. 




Let's grow old together...


Apa yang membuat kalian merinding saat melihat super junior? Saat mereka berada di stage. Kegagahan mereka begitu nyata. The last man Standing!!!


Mereka bow saat berakhirnya konser. Wow Their real idol!!!!!  Mereka sangat menghargai kita-ELF<3
The last man bowing!!!


The last man standing. The last man bowing. The humble and grateful boys :)

Melihat Saphire blue ocean :') really amazing. I Wish there could be a part of someday hehehe


Tingkah laku mereka yang idiot dan konyol diatas panggung membuat kita yang melihat mereka ikut masuk dunia mereka. Aku bangga punya idola seperti mereka. Mereka yang tidak punya malu atau bisa jadi kepedean, tidak jaim meskipun dilihat fans-fans mereka sendiri.



"Aku sangat bahagia saat ini. Terima kasih telah datang padaku. Terima kasih untuk seorang yang mencintaiku. Hanya kau dan aku dan pastinya kau" – All My Heart.SJ

Di umur 8 tahun ini semoga Super junior makin kompak, Jadi motivasi buat kita ELF pastinya. Terima kasih karena kalian sudah membuat kita belajar apa arti sebuah keluarga, persahabatan, pengorbanan, kesetiaan :^) More than ∞ years. Happy 8th Anniversary Super Junior.

Anw, Miss Him. Our Leader Park Jung Soo :') Carefully and I will always wait for you!!!


Once again, again, again and again Happy 8th Annyversary SUPER JUNIOR!!!!! I'M SENDING 1 4 3 FOR YOU OPPARS<3



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template