Friday 29 November 2013

Single Japan Baru Super Junior

Wah ane kudet det det det nih sekarang tentang super junior. Sekarang jarang fangirl sih >< soalnya udah kelas tiga huhuhu sibuk bimbel, tugas dan teman-temannya. ceritanya curhat dikit :p Tapi kenapa ane kayak untung aja gitu tiap ada berita baru tentang oppars pas banget ane online huee /emang jodoh ga kemana ya/ abaikan hahah  meskipun ga terlalu merhatiin terus tapi untungnya ane jadi orang ga terlalu lola juga kalo soal oppars lain lagi kalo soal fisika lain lagi :( oke back to topic jadi kalo ada yang baru dari oppars cepet connectnya :D kayak sekarang ini Blue world apaan????? haaaah setelah tanya mbah google ane jadi tau. Wah untung ada mbah google ya dia baik banget sih pinter lagi. gomawo^^ /mulai gila/ Jadi blue world itu single Jepang terbarunya super junior. Dilihat-lihat di vidio pendeknya sih tempo lagunya cepat dan koreograinya juga enerjik. Baground didominasi warna biru ya lagunya aja blue gitu hahah masa iya bagroundnya merah. Tapi menurutku ya seperti mv-mv suju sebelumnya sih. Menarik, tapi jujur aja kalo konsepnya kayak gitu mulu a.k.a dance, latar itu-itu mulu, ntar ada shoot satu-satu member itu rasanaya bosen hehehe piss lope. Bukan sujunya yang ngebosenin tapi konsepnya aja. ah yaudah sih itu juga oppars dituntut kayak gitu maybe. Tapi diluar itu semua ane tertarik sama dancenya. kece(y) apalagi kyuhyunnya beeeh jangan ditanya lagi tamvfaaaan hehe FYI single ini kabarnya diliris tanggal 11 Desember mendatang dan akhirnya bisa lihat Heechul lagi di vidio music hueee. Can't Wait!!!!!!







0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template