Friday 5 December 2014

Ikhlas Seperti Kita Buang Air besar

Jumat malam, Jumat berkah.

Ditemani udara dingin bekas hujan siang sampe sore, tidak ada kopi maupun teh hangat, aku mau ngerandomin sesuatu. Dari judulnya udah tau kan aku mau ngrandomin apaan. haha iya, ikhlas. Aku mau ngerandomin yang ilmu yang aku dapet kemaren tentang ikhlas yang bener-bener ikhlas kayak mau buang air besar. Asalnya nasihat dari aa Gym sih tapi aku baru dapet kemaren tuh ilmunya.

Ketika kita bener-bener kebelet, yang kita cari Cuma satu WC, sejauh apapun wcnya bakal kita cari Yaa macam nyanyiannya ubur-ubur itu loh wc mana wc mana wc mana...dimana...wcnya eee salah._.v Dan dimanapun tempatnya bakal kita keluarin dan tidak diharapkan kembali lagi. 

pict source google

Saat orang tanya ngapain, nyari apa, kita hanya tersenyum saja ya terkesan menyembunyikan dan tidak di beritahuakan. Kayak di kelas misalnya kalo kita izin pasti kita hanya bilang kebelakang tidak frontal saya mau bab. Yakali malu kalo frontal kayak begitu. 

Setelah menemukan wcnya kita masuk dan mengeluarkan apa yang mau di keluarkan. Apaan. Tau sendiri. Semua udah berpengalaman kan. Nah meskipun sudah di dalam wc kita masih saja menyembunyikannya, tutup pintu rapat-rapat bahkan kita kunci. 

Pict Source Google

 Setelah keluar kita masih menyembunyikan apa yang kita lakukan tadi dan kita melupakan dan tidak diingat-ingat lagi. Yakali nyeritain bab malu kan, masa mau nyritain seberapa banyak yang di keluarin?malu kan. Terus mau nginget bab?apaan coba yang mau diinget haha.

Jadi intinya kalo kita bener-bener ikhlas itu lupakan ga usah di bahas-bahas lagi. Sudahkah kita melakukannya? Masih belajar? Masih berusaha? Sama kalo gitu.





0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template