Thursday 11 December 2014

Seninya Nonton Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Tumben ya bisa buka dashbor lagi haha iya ada yang di randomin sih.

Btw tentang judul, ane tuh paling ga bisa kalo buat judul-_-  maklum sih bukan penulis jadi mending judulnya itu dari pada ga ada judul kan. Oke dari pada bahas judul yang ga tau malu itu ga tau mesti buat judul kayak apa, mending cus ngerandom.

Jadi hari senin yang lalu,  ane sama 4 temen ane  enggg kalo bahasa kerennya sih refreshing gitu sebelum UAS sebangsa cuci mata. Jangan pada kepo tanya nyucinya pake apa. Kalo kata anak jaman sekarang sih Surga banget kalo senin free. Iya, ane juga beranggapan gitu. Tapi, meskipun free ngampus ya tetep tugas berkeliaran. Macam ayam gitu deh. Jadi sebelum jalan-jalan tuh kita sebagai mahasiswi yang baik dan rajin (percaya aja) ngerjain tugas dulu deh hueeeeeee. Selesai ngerjain tugas kita ngisi perut dulu. Nah sebenarnya tanpa rencana sih kita hari itu jalan, ya tau sendiri kan biasanya kalo yang di rencanain malah ga jadi.  Biasanya sih gitu ya.

Setelah ngisi perut, masih pagi juga sih jadi kita mikir enaknya kemana dulu, nah ada yang ngusulin tuh ke mal. yaudah turutin aja meskipun uang di kantong ga ada hueee katanya sih cuma lihat-lihat doang. yaudah cus deh kita ke sana. Sampainya, kita duduk-duduk doang tapi berhubung kita punya rasa peka haha jadi ya kita mesen sesuatu deh buat bersama ceritanya urunan-_- maklum kan mahasiswi uangnya tipis kayak kain sutra apalagi kalo anak kos macam ane. Walah curhat. Nahkan sebagai manusia yang gawl jadi gini deh narsisnya ga ketinggalan.


Dewok a.k.a Dewi and Shofy



Prety, dewok, shofy

Nah tiba-tiba ada yang ngajak nonton juga, padahal film-nya juga ga ada yang tau. Tapi ada yang ngusulin nonton kukejar cinta ke negeri cina. Yaudah sih turutin aja meskipun duit ini rasanya ga mau keluar tapi paksain deh keluar.

tiketnya :D

Setelah mesen tiket kita nunggu tuh lama kali nunggu ya jadi kita sempetin nyari mushola dulu deh. Berhubung kita ga tau tuh mushola ada di mana, jadi ya muter sana sini nyari mushola dan ternyata musholanya ada di enggggggg bagian tempat parkir mobil. Setelah nunggu, nunggu dan nunggu akhirnya masuk tuh ke bioskop, biasanya cuma manfaatin LCD kelas buat layar tancep sekarang biar gaul dikit ke bioskop halaaaaah.

Sebenernya ane ga terlalu sering nonton film indonesia, jadi rada ragu-ragu gitu sama pilihan filmya. Tapi ternyata  pilihan ceritanya bagus juga. Ternyata siapa gitu pemainnya, siapa coba duuuh iya, adipati dolken kyaaa sebelumnya ga tertarik jadi tertarik. Filmnya sih lucu banget apalagi imam sama billy duuh sampe semuanya ketawa. Ada juga kisah cintanya tapi aku ga terlalu kena sih kemistrinya imam sama widya malah kenaan imam sama jiali haaha. Jadi ceritanya itu, Imam pacaran sama widya yang tidak ada restu dari orang tua widya soalnya imam belum mapan yaah malah widya dulu yang lulus padahal imam tuh seniornya loh. Nah apalagi si imam ini terlalu sering ninggalin sholat. Suatu hari si Imam ini jatuh cinta pada gadis cina muslim lalu dia langsung jatuh cinta. Gimana dengan widya? terus kenapa kok sampe ke cina? Nonton sendiri yaa :p kalo jadi orang yang gampang tersentuh siapin tisu haha teman ane aja ada yang nangis, kayaknya kemaren banyak sih yang nagis.

Ane baru nyadar kalo kemal juga main di film ini, sebenernya ane udah mikir sih itu kemal tapi ga yakin soalnya pake kumis juga-_- lucu banget, kumisnya.  Film ini juga banyak pelajaran yang diambil, salah satunya nih, bahwa kita kalau melakukan sesutau itu hanya karena Allah jangan karena orang lain apalagi karena pacar. Yang bikin ane rada kagen juga sih endingnya, menurutku kurang pas. Kirain waktu imam sama widya baikan, mereka jalan dulu di cina kan memperbaiki hubungan gitu deh  hahaa terus imam nyelesein skripsinya dulu baru nikah haha Nonton film ini jadi pengen ke cina deh, duuuh bagus ya pengeeen. Kapan-kapan ke sana amin. 

source google

source google

source google








0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template