Sabtu, 14 Juli 2012

Mading 2 dimensi & Kelas Baru

Bloggiess...apa kabar?hehehe tiga hari ga ngebloging serasa seminggu hueee lebay tapi beneran :p Akhir- akhir ini mungkin jarang buat ngeblog deh kayaknya huhu soalnya udah masuk sekolah.Dan itu artinya ga ada waktu untuk berkepo ria, udah kembali ke habitat -sekolah-, ribut dengan tugas- tugas.Tapi tenang aja kalo sempat hari sabtu & minggu kalo ga sibuk aku bakal kepo kok nyari info tentang kpop pastinyaa.jujur nih yaa sekarang aja aku ga tau gosip yang ngetrend di kalangan elpeu apa hahaha.__. kabar oppa gimana atau apalah ngeek bangetan kan.
Kok curhat hahaha sorry sorry :p cuus ke topik.Okke 3 hari ini di sekolahku memang -masih diadakan MOS dan buat kita- kita yang kelas XI jurnalistik.Kalian tau gimana jurnalistiknya?aaa gilaa jurnalistik sih jurnalistik tapi menurutku sih ga gini- gini juga>_< massa di suruh buat mading sih.Mading lagi mading lagi.Kemaren lomba di suruh buat mading sekarang di suruh buat lagi errr.Ya memang sih dapat pengetahuan baru gimana cara jadi wartawan,nyari berita, nulis berita de el el aku juga suka kok sebenarnya nulis sesuatu  tapi yang ga tau aja kenapa waktu jurnalistik ini kok bawaanya sebel sendiri huhuhu jangan tanya deh sebel kenapa pasti ga bisa jawab akunya hehehe.__. 
Oke, lomba ini memang satu kelas di bagi jadi 2 kelompok gitu.Nama kelompok di suruh ngambil dari surat kabar atau media elektronik.Kalo kelompokku namanya RCTI hhehe.
Masalah kelompok yaa gais...maaf aja ya  kalo kelompoknya ada yang kurang setuju atau gimana.ngerasa ga enak aja gitu aku yang nulis soalnya dan itupun temen- temen yang masuk waktu itu yang usul begitu.Ngerasa kok kayaknya ada yang kurang srek sama kelompoknya ga tau deh apa masalahnya.maaf yaa :) tapi lupakan deh sekarang masalah kelompok, ini hanya meluruskan saja kesannya aku yang kayak ngatur- ngatur gitu,sorry ga yaa :p sekarang kan mading udah selesai dan tinggal pengumuman hari senin nanti.Doakan gais biar salah stunya menang atau mungkin dua- duanya aminn :)))

Mading group RCTI 

Hari ini hari terakhir kumpul di kelas 10-6, Ga nyangka yaa senin besok udah di kelas baru, kelas XI hahaha teman baru, kelas baru, suasana pun baru.Semoga anaknya pada asik- asik deh.Tadi pengumuman kelas, Udah ngarang sih masuk kelas ini hehehe.semoga ini yang terbaik deh.Tapi aku kok ga semangat yaa liat temen -baru huhuhu makin banyak aja itunya :0 dan kenapa harus ada.......hmmm kyaaaa butuh SEMANGAT!!!semoga ini yang terbaik.amin.mohon doanya gais :))


0 komentar:

Poskan Komentar

 

World Of Inspiration Published @ 2014 by Ipietoon