Monday 9 July 2012

Heechul deactivated his account!

Chinguuu sumpah shocked .Heechul deactivated his account! aaaa berharap malam ini cuma mimpi,berharap malam ini hanya jainya heechul oppa aja :'' ini kan hari ulang tahunnya -kalo waktu korea jam segini udah jam 12 malam- kenapa harus gini sih aaaa gila nih ><


Sebelum deact twitter,heechul sempat ngetweet gini..


Jangan mengikuti saya ke depan rumah kami atau kantor lingkungan. Saya pikir mungkin saya akan menjadi sedikit lebih bagus setelah balik 30, tapi sepertinya aku tidak bisa. Karena masih ada sedikit pasca trauma kecelakaan yang tersisa, saya takutmempertaruhkan hidup saya mengemudi untuk melarikan diri (dari sasaeng taksi) setiap waktu. Bahkan jika saya kecewa, dan harus tahu kapan harus berhenti, karena sayahanya memiliki satu kehidupan untuk hidup, aku tidak bisa membiarkannya pergi. Ini salahku, aku tidak memiliki sebuah hati yang bijaksana. Dan (taksi sasaeng) ahjussi, silakan berhenti merobek penggemar asing ketidaktahuan, dengan senyum di wajahAnda. Karena hidup dari anak-anak seperti itu sambil tersenyum membuat Anda tampak seperti pengemis. Sebagai round-off untuk menciak ini, saya harapkan tidak akan adalagi korban seperti ini. Saya akan hidup dengan tenang selama 1 tahun berikutnya tanpatweetingSampai jumpa di waktu satu tahun. Terima kasih kepada banyak orang yang ingin saya bahagia ulang tahun.

 (@Heedictator: 집 앞도 구청 앞도 쫓아도 오지마세요. 30살 먹고 좀 착해졌나했는데 난 안되나봐요. 교통사고 후유증이 아직도 남아있는데 매번 목숨 걸고 도망가듯 운전하는거 무섭습니다. 실망을 한다해도, 배 부른줄 알아야해도 전 목숨이 하나라 안되겠네요. 이해심 부족한 제 탓입니다. 그리고 잘 모르는 외국친구들한테 웃으면서 삥 뜯지마요 아저씨들. 웃으면서 애들 등 쳐먹는거 양아치 같으니까. 이 글을 마지막으로 이런 피해자가 또 나오지 않았으면 합니다. 1년동안 트윗도 안하고 조용히 살겠습니다. 1년 뒤에 봐요. 생일 축하해준 많은 분들 고맙습니다.)

 [source : @WorldWideELFs ]

FYI sasaeng itu bisa dibilang seperti 'penguntit' gitu untu lebih jelasnya cek INI
HEECHUL OPPA PLEASE DONT MAKE ELF SAD&CRY:( PLEASE DONT STOP FOR TWEETING:"" AYOO KEMBALI LAGI OPPA.. berharap heenim cuma bercanda T_T ini member SJ aja gak ada yg ngucapin lohh apa mereka..... :0 sekongkol ngerjain kita?? hopefully



happy birthday brother I do not believe that happened tonight 
hopefully just kidding!good night!!~ #heedictatorday 

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template