Friday 20 July 2012

Donghae Super Junior di drama "Miss Panda and Porcupine"

Kabar baik nih buat ELF khususnya Elfshy kenapa?okee cuus lihat
Donghae oppaakan meramaikan dunia peran lagi nih.Dikabarkan berperan dengan Yoon Seung Ah dalam drama 'Miss Panda and Porcupine'.

Kabarnya, dalam drama komedi romantis tersebut Donghae akan memerankan karakter orang jahat dan nakal yang mengingatkan kita pada binatang landak. Sedangkan karakter Yoon Seung Ah akan memainkan peran yang lembut dengan kepribadian santai.







Donghae Super Junior baru-baru ini ditanyai seputar perannya dalam drama terbarunya. "Saya sangat suka dengan perannya,karena membuat cake adalah hobby saya" Donghae Super Junior memerankan peran seorang pria yang menjadi koki di drama tersebut dan setiap membuat cake dia selalu bersemangat. Donghae menambahkan kembali saat ditanyai mengapa ia terlihat begitu bersemangat saat membuat cake."Entahlah,tapi saya memang suka cake." Lalu Donghae mengumbarkan tentang jenis cake apa yang paling ia suka. "Saya suka cake manapun,tapi saya paling tidak tahan dengan cake selai starberry." (source:All K-Pop)
Widiih tambah kece ya oppa ini :)))




Tanggal 17 Juli kemaren Donghe oppa update di akun Twitter dia, yang di katakan 
Dengan Sae Ron ^^ 
Dan ini fotonya..
Pengen kayak gini juga, kapan ya?:0 


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template