Tuesday 12 August 2014

Hallo!! Welcome back blog




 Assalamualaikum

Pertama-tama, saya ucapakan minal aidzin wal faidzin ya teman-teman. Maaf lahir dan batin. mungkin ada banyak typo selama aku ngerandom di blog ini. mohon di maafkan yaa, telat dikit lumayan lama gapapa kan? ga masuk penjara kan? yaudah maafin.

Huaaa kangen ngerandom di sini lagi deh. Berapa lama nih blog ga aku jamah haha baru satu,dua bulan kali ya. Salahkan pada modem yang ngadat banget sinyalnya-_- padahal liburan panjaaaaaaaang banget nah ini mau masuk baru bisa buka blog lagi, udah gitu yang paling nyebelin waktu ada bahan buat di tulis eeh malah ga bisa buka. nyebelin kan?menurutku sih nyebelin haha. Sebenarnya ga semua salah modem sih, ga salah keadaan juga ah tau deh yang salah sapa yang penting bisa buka blog ini lagi, meskipun ga ada yang ngejamah noproblem lah yang penting saya senang :p

Btw, ane bukan pelajar lagi looh tapi mahasiswi haha Alhamdulillah.. Jadi, blog ini bakal sepi deh (mungkin) kan biasanya aku ngepost tentang frenscore lah ini apa yang mau di post hehe eeh mungkin ada penggantinya. apadeh. ya kita tunggu aja apakah aku bakal nulis tentang kisah-kisah manis atau malah pahit. Tapi, inikan hidup pasti keduanya bakal ada dalam randomanku selanjutnya. Yang jelas kisah masa kuliah. aakk ya Allah rasanya gimana ya antara senang, sedih dan takut. senang karena senang aja(?), sedih soalnya bakal kangen sama masa sekolah yang aku-baru-nyadar-sekarang masa yang sweet, dan takut soalnya udah kuliah yang katanya banyak tugas dan tetek bengeknya. Pokoknya semangat yook. moodboster manaaaa nih haha.

Oh iya, kan aku tadi bilang, selama ga buka blog banyak sekali yang mau di curahkan alias di tulis disini, mau tau apa aja?ga ya?yaudah sih kalo ga mau tau juga bakal aku tetep tulis juga disini (loh?) haha. Gais pokoknya ini tahun yang sulit menurutku, ya seperti kegalauan  keresahan yang dulu pernah aku tulis disini, iya masa-masa nyari perguruan tinggi, ntar kapan-kapan aku buat deh gimana pengalaman waktu nyari perguruan tinggi. ya buat kalian  adik-adikku mungkin kisahku bisa membantu (apadeh) haha terus nih ya, selain itu ada juga yang mau aku tulis, tentang kpop ya you-know-lah si kris ex-exo , terus ng...... banyak lah. ada juga yang baru , post selanjutnya insya Allah aku randomin deh.

Oke gitu aja, semoga modem bisa bersahabat lagi yaa kayak gini. duuh modem pinter. Pokoknya harus bisa nih Super Junior mau come back, apalagi SJ M di undang di rcti. yakan setidaknya saya mau ngerandomin mereka biar ni blog ada isinya juga :p



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template