Friday 15 August 2014

Novel Rememeber When di Film-kan

Assalamualaikum...

Ada kabar gembira buat yang suka karyanya kak Winna Effendi.. Udah tau apa itu? Kalo belom bakal aku randomin disini.

Jadi gais, Remember When a.k.a Ketika kau dan aku jatuh cinta, salah satu novelnya kak Winna bakal di jadikan Film loh. Seneng? udah pasti dong uuu ga sabar ya nunggu tayangnya (semoga bisa nonton). Film ini di sutradarai Fajar Bustomi, dimana pemainya Micelle zudith (Freya), Miqdad Addausiy (Moses), Maxime Bouttier (adrian), dan Stella cornelia (Gia). Nah yang udah baca novelnya pasti udah tau dong ceritanya kayak gimana? Yang pasti seru buat yang suka baca novel yang sweet, love, remaja gitu deh. Ceritanya sih simple tapi menarik, sebenarnya genre ini udah mainstream di gunakan sama penulis lainnya. Tapi kak Winna ini bagus banget deh idenya, awalnya aku nebak endingnya udah ketahuan nih, tapi pas bab-bab terakhir kok berubah. ehehe. Berhubung aku baik (haha), sedikit review nih yang belom baca novelnya. 

Remember when mengisahkan persahabatan dan cinta. Freya, Gia, Moses, dan Adrian. Nah di novel ini Freya dan Moses itu mr dan mrs pandai dan berprestasi di sekolah sedangkan Gia dan Adrian siswa yang populer di sekolah. Nah kisah mereka di awali dengan Moses dan Adrian sebangsa taruhan gitu deh siapa yang berani nembak cewek yang disukainya. Dan Adrian pun nembak Gia sedangkan Moses yang ga mau kalah juga nembak Freya. Nah moses dan Freya kan sama-sama pinter tuh, tau dong gaya pacaran mereka gimana? iya, flat aja. Sedangkan Adrian dan Gia yang sama-sama heboh, membuat iri yang melihat mereka soalnya sweet banget, seperti pasangan yang sempurna.

Hari demi hari perubahan terjadi.  Di mulai dari Freya yang jenuh dengan hubunganya yang biasa-biasa aja, sedangkan hubungan Adrian dan Freya mulai tidak sehat.  Dan akhirnya ada sesuatu yang membuat Freya dan Adrian jadi saling suka. Terus gimana hubungan Freya dan Moses, Adrian dan Gia? apakah mereka tetap ngejalin hubungan atau Moses dan Gia rela Adrian dan Freya berhubungan? hehe kelanjutanya baca novelnya sendiri ya :) mungkin juga udah banyak yang tau novel ini kan?

Berharap sih Filmnya lebih ngena, maklum biasanya kan lebih bagusan novelnya hehe. Sebenarnya lebih suka lagi kalo pemainya adipati dolken, kayaknya cocok buat meranin Adrian, terus Freyanya Pevita Pearce hehe. ah sudahlah. Kita tunggu aja Filmnya katanya sih September. ehe. 

Nih aku kasih Pict BTS remember when cc. @FilmRWhen

 
Film Remember When

Freya, Moses, Adrian, Gia
Freya, Moses, Adrian, dan Gia


Freya dan Adrian




Gia dan Adrian

Moses dan Freya
Adrian dan Freya







0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template