Sunday 17 August 2014

Dirgahayu 69 Tahun Indonesiaku

Assalamualaikum...

HUT 69 tahun Indonesia

69 tahun yang lalu para pejuang mengusir penjajah dari negara ini, meninggalkan keluarganya untuk membela negara ini, berani mengorbankan satu-satunya nyawa  demi negara ini.  Sekarang kita yang tinggal menikmati dan tinggal enak-enakan, santai sambil browsing sana sini saja kadang lengah. Sedih ga sih udah sampe sekarang masih belom bisa berguna buat negara ini, belum bisa ngasih apa-apa buat negara ini. Ah...sebentar lagi doakan deh. Ehe. 

Di umur 69 tahun yang sudah tua kalo dalam tarakan umur manusia ini, menurutku masih banyak yang harus di perbaiki dalam bidang apapun itu. Yang pasti itu tugas kita semua. Pernah baca di salah satu media kabar, kalo Indonesia ini Raksasa yang tertidur. Emang bener sih. Kita lihat saja banyak banget budaya, tempat wisata, bahasa, gunung, dan lainnya yang eksotis. Tapi kita malah membiarkan saja, pernah lihat di tv juga malah ada yang belom terjamah.duuh miris ya.
Harapan-harapan untuk Indonesiaku di umur 69 tahun ini.. Semoga negara ini bisa lebih baik lagi, Budaya dan tempat wisatanya bisa berkembang dan lebih di kenal turis asing, Perekonomian, politik, dan tetek bengeknya lebih baik, dan yang paling penting para petinggi tidak menggambil apa yang bukan haknya ayolah pak/buk meskipun menurut kalian ga ada yang tahu tapi Allah maha melihat, aku tahu kalian mengerti malah lebih mengerti ketimbang aku. Untuk presiden baru yang akan memimpin 5 tahun kedepan, semoga bisa menrubah Indonesia menjadi lebih baik lagi.


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apresiasinya. Jangan lupa tinggalkan jejak ya :)

 
Kemaridulu Blogger Template by Ipietoon Blogger Template